Launching All New Fortuner 2016


        Kehadiran Mobil SUV Toyota yang gagah ini sudah lama ditunggu-tunggu pecinta otomotif di Indonesia. Banyak yang penasaran dan bertanya-tanya tentang sosok terbaru Toyota All New Fortuner 2016. 

Seperti kita ketahui bersama bahwa Toyota All New Fortuner 2016 ini telah terlebih dahulu diluncurkan di negara tetangga yakni Thailand. Sosoknya sudah beredar di dunia maya seperti Youtube. 

Namun apakah spesifikasinya akan sama persis dengan yang ada di Indonesia?? Untuk lihat lebih detailnya tunggu tanggal mainnya di Bulan Januari 2016 ini. Berikut triller video All New Fortuner 2016 :


        Seperti yang sudah diketahui bersama, Fortuner merupakan pemimpin penjualan di kelasnya. Merk-merk lain sudah terlebih dahulu meluncurkan versi terbaru mereka. Toyota juga tak mau ketinggalan. Tentunya All New Fortuner tak akan kalah dengan kompetitornya.

        Menurut informasi dari berbagai sumber, All New Fortuner 2016 ini telah mengalami perubahan total dari versi pendahulunya meliputi perubahan eksterior, interior, fitur, keselamatan dan keamanan, fitur kenyamanan, serta tak lupa adalah perubahan dapur pacunya.

        Eksterior dan interionya menampilkan kesan Premium dan Luxury yang sangnat kental dengan fitur-fitur terbaru yang canggih serta fitur keselamatan kelas atas. Untuk Dapur pacunya masih tersedia 2 pilihan mesin, yakni Bensin dan Diesel. 

Mesin Dieselnya dikabarkan adalah mesin diesel terbaru 2GD FTV sama persis dengan yang dimiliki All New Kijang Innova diesel yang diklaim memiliki tenaga yang Garang, konsumsi BBM yang irit, namun dengan suara mesin yanng lebih halus.

        Kabar selanjutnya adalah munculnya Type baru pada Fortuner yang belum pernah ada di model manapun. Type ini dijagokan akan menjadi Trendsetter mobil-mobil tanah air. 

Segera Hubungi sebelum Launching. 
Untuk menjadi pemilik pertama All New Fortuner, 
segera hubungi kami sekarang :

   IRFAN HIDAYAT
Senior Sales Executive
KALLA TOYOTA KENDARI
HP 0813-4190-5299
PIN BB. 5374C8D2