Spesifikasi Toyota All New Calya


Toyota All New Calya memiliki spesifikasi yang sangat menggiurkan dengan harga mulai 129 juta Rupiah mobil ini sudah sangat nyaman untuk Anda miliki. Untuk Toyota All New Calya tipe G, juga sudah dilengkapi dengan perlengkapan safety yang lengkap untuk kategori kelas mobil LCGC seperti rem yang sudah ABS dan Dual SRS Airbag.

Jika kita nelihat dari segi mesin, mesin Toyota All New Calya juga bisa diperhitungkan secara angka-angka matematis, ia memiliki tenaga 88 PS pada 6.000 Rpm, Torsi 108 Nm pada 4.200 Rpm dan berbeda dengan Avanza yang memiliki penggerak roda belakang, Toyota Calya memiliki penggerak roda depan seperti halnya Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan Honda Mobilio dan Toyota All New Sienta.

Seperti halnya Toyota Agya, Toyota menyediakan varian transmisi otomatis di semua tipe, sehingga jika kamu merasa tidak butuh mobil dengan spesifikasi selengkap tipe G, tipe E pun sudah tersedia dengan transmisi automatic. Hal yang kami suka lagi, tipe terendah mobil ini punya kelengkapan yang tidak kalah menarik dengan Calya tipe G, dia sudah punya 4 buah power window, immobilizer dan remote alarm, velg 14 inchi alloy wheel (bukan kaleng), termasuk kelengkapan safety seperti dual srs airbag serta ABS pada tipe E automatic. Audionya juga sudah memiliki koneksi USB + Aux serta kipas angin belakang.

Untuk bagian AC Toyota All New Calya memiliki rear air circulation yang menyalurkan AC dari kabin bagian depan ke bagian belakang, tujuannya agar hawa dingin yang dikeluarkan AC baris depan bisa ditransfer dengan cepat melalui semi AC di bagian belakang.

Dengan spesifikasi Toyota All New Calya yang cukup lengkap dan harga yang murah, rasanya mobil ini cukup menarik mengingat ia merupakan MPV 7 seater pertama di kelas LCGC, bukan 5+2 seperti merek kompetitor sebelah, sehingga jika dipakai untuk mudik, tentu saja mobil ini jauh lebih menyenangkan.