6 Warna Toyota Calya Ready Stock 2016 di Indonesia


Mobil LCGC Toyota Calya mempunyai 6 pilihan warna ready stock amtara lain Red, Black, Silver Metalic, Grey Metalic, Orange Metalic, White. dengan hadirnya banyak pilihan warna tersebut memberikan kemudahan konsumen untuk memilih sesuai dengan selera customer.

Desain yang menawan terlihat Toyota melalui tampilan depan Eksterior Toyata Calya dengan berbagai pilihan warna. perpaduan warna Toyota Calya ini sangat pas dari tampilan lampu depan bersudut tajam dan memiliki grille warna krom dengan gambar logo burung garuda pada bagian tengah dan menyambung dengan bumper yang ada di bawahnya yang memiliki lubang udara yang besar dan berbentuk trapesium.

Kombinasi lampu fog lamp dengan lekuk body bumerang dilapisi ornamen chrome nan mewah pada bagian belakang juga terdapat konfigurasi rear combination lamp tampak semakin berkarakter, modern dengan tampilan lebih lebar dengan tambahan reflektor horizontal yang terletak di pintu bagasi belakang Toyota Calya

Perpaduan warna interior Toyota Calya multilayer dashboard dengan kombinasi warna mewah tampilan dashboard Toyota Calya menganut two-tone alias dua warna sehingga semakin cantik dan yang terbaru Toyota Calya mempunyai floating design dan ruang kaki nan leluasa.

Simpel dan praktis diruang kemudi dilengkapi combination meter atraktif dengan warna yang lembut amber illumination jelas dan enak dilihat mata, posisi transmisi sangat ergonomis, serta electric outer mirror untuk mengatur sudut pandang ruang kemudi melalui kaca spion.