Toyota Calya Mobil Paling Laris di Booth Toyota GIIAS 2016


Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Transaksi penjualan Toyota Calya dalam waktu delapan hari saja sudah mencatatkan ribuan pemesan SPL terbanyak di Booth Toyota mengalahkan Toyota Avanza. Dari jumlah 30 produk yang dipajang di GIIAS 2016, Mobil Toyota Calya memperoleh surat pemesanan kendaraan (SPK) paling banyak dengan toyota 1.771 unit pemesanan ini juga akan terus bertambah menjelang akhir dari GIIAS 2016 semakin banyak.

Pihak dari Toyota sendiri selama GIIAS 2016 tidak menentukan target tetapi animo masyarakat terhadap mobil Toyota Calya ini sungguh luar biasa, dengan harga yang sangat terjangkau dan mampu memuat hingga 7 penumpang mobil ini memang sangat di nanti nati oleh masyarakat Indonesia.

Untuk pemesanan Toyota Calya Anda juga tidak perlu lagi inden terlalu lama karena kapasitas produksi kami sangat banyak, dan kemungkinan semuanya sudah ready di Dealer Dealer Resmi Toyota yang ada dikota Anda. untuk Anda yang penasaran dan ingin merasakan sensasi mengendari Toyota Calya langsung Anda bisa menghubugi rekomendasi sales yang terdekat di Kota Anda, Selama Test Drive Anda juga bisa berkesampatan mendapatkan hadiah yang sangat menarik selama promo berlangsung, dan Untuk Test Drive Toyota All New Sienta berhadiah 7 unit Sienta yang akan diundi setiap bulan.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan informasi mengenai promo atau pameran Toyota Calya selama minggu ini berbagai penawaran menarik dan program menarik tentang Toyota Calya hadir di Kota Anda. Untuk informasi jelasnya bisa menghubungi rekomendasi sales terbaik kami dikota Anda dan dipastikan harga dan perhitungan kredit kami yang terbaik dari yang lain.