Alasan Anda Perlu Memiliki Mobil Toyota Rush



Toyota Rush telah hadir  dengan fitur dan desain baru yang tentunya lebih fresh dan fitur canggih yang dapt memanjakan penggunanya. Jika Anda sedang mencari mobil untuk digunakan sehari –hari, mungkin The real SUV yang garang dan gahar keluaran Toyota ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Berikut ini adalah beberapa alasan anda perlu memiliki Toyota Rush

Tanda pertama yang mengisyaratkan bahwa Anda perlu memiliki satu mobil Toyota Rush adalah Jika Anda tipe pengendara petualan yang hobi travelling tak hanya di dalam kota namun juga di daerah- daerah dengan kondisi jalan yang menantang. Toyota Rush menawarkan mobil dengan eksterior yang sporty dan dinamis, sangat cocock untuk anda para pecinta petualangan.

Selain itu interiornya yang hadir denga desain modern dan gagah serta kenyamanan maksimal sangat pas untuk melakukan perjalanan jauh kesegala penjuru daerah. Kabin yang luas memungkinkan anda untuk membawa peralatan travelling Anda dengan aman. 3rd row seat pada varian  TRD sportivo Ultimo dan TRD sportivo Ultimo7 memungkinkan anda untuk membawa lebih banyak teman dalam berpetualang.

Tanda yang kedua adalah jika Anda adalah  pecinta kebebasan atau berjiwa bebas. Rush yang memancarkan kebebasan pada setiap eksteriornya akan sangat pantas Anda kendarai. Side body moulding yang menawan serta new sporty allow wheel dan New TRD comfortable TRD suspension akan memungkinkan anda berkendara dengan bebas di jalan terjal sekalipun.
 
Yang terakhir adalah jika anda tipe pengendara yang mengutamakan keselamatan. Meskipun berjiwa berpetualang dan bebas, namun keselamatan tetaplah penting. Toyota Rush menawarkan tiga hal tersebut secara sekaligus dengan dilengkapinya All New Toyota Rush denga Dual SRS Airbags untuk penggemudi da penumpang, Anti lock Braking System (ABS), Seatbelt dan ISOFIX serta rear parking sensor.

Jika tanda – tenda tersebut ada di diri Anda, Anda dapat segera miliki Toyota Rush terbaru dan rasakan sensasi mengendara dengan bebas berpetualang dengan keamanan dan kenyamanan maksimal.

Toyota Rush, dalam versi terbarunya ini, dalam segi desain dan teknologi mobil ini membawa banyak perubahan. Dari segi desain, dengan balutan bodi yang kekar Toyota Rush telah mengubah desain wajah (Facelift)sehingga  kelihatan gagah dan tampak keren, spoiler yang bernuansa mewah ditambah dengan aksessoris pendukung seperti  lampu HID, mempunyai kaki-kaki yang kuat dan juga memiliki bumper berukuran besar, yang sangat cocok untuk segala medan di Indonesia.

Selain itu, teknologi terbaru  pada mesin membuat mobil ini lebih bertenaga dan irit pada Toyota Rush ini. Toyota Rush memiliki performa tinggi dan tampil lebih sporty yang telah hadir dalam empat varian tipe, dan dua pilihan transmisi, yang sama-sama memiliki kecanggihan yang berbeda beda. enam pilihan warna pada mobil telah di sediakan oleh  pihak toyota. Mobil SUV ini memiliki sisi keamanan yang tinggi dan juga Mobil yang termasuk dalam kategori. TRD Sportivo yang memiliki ukuran besar yang membuatnya tampil garang, Mobil ini hadir  memakai bumper depan dan belakang berdesain yang keren. Dan juga memberikan kesan gagah pada mobil ini, Ditambah dengan penggunaan FOG Lamp dan Lampu Jenis HID Projector. 

bisa di lihat dari sisi interior. Anda akan dimanjakan dengan ruang yang luas dengan 3rd seat optionel yang dapat memuat 6-7 penumpang. mobil ini memiliki sisi elegan yang kuat Kombinasi warna dashboard yang menarik, yaitu perpaduan antara warna silver dan hitam . Fabric design pada jok yang dilengkapi New Comfortable saddle type Headrest, membuat penumpang yang ada didalamnya akan merasa lebih nyaman.

Toyota Rush dibekali dapur pacu hebat dari Sisi peforma mesin, yang sudah berteknologi DOHC VVT-i  seri 3SZ-VE, didukung mesin tipe 1.5L,IL4,16V. Toyota Rush membawa mesin berkapasitas 1.495 cc yang amat handal. sistem EFI yaitu sistem yang sangat ramah dimana mesin ini sudah didukung dan di coba di sebuah lingkungan . Meski kapasitas mesin  cukup besar , New Toyota Rush tetap irit bahan bakar, dan dapat memberikan performa mengagumkan.

Selain itu, keadaan mesin dan fitur pendukung lainnya New Combination Meter dengan desain baru yang dapat memberikan informasi secara akurat,  tampilan speedometer didesign dengan model sporty, Kaki kuat dan kokoh yang dimiliki oleh Toyota Rush tampil dengan desain baru, yang tampil dalam bentuk Velg Alloy Wheel 5 spoke yang sporty . Dilengkapi Suspensi dengan tingkat kenyamanan tinggi , dilengkapi Stabilizer pada bagian depan memakai suspensi Macpherson Strut with Coil Spring .