TAM Siap Luncurkan Line-up Terlengkap

Jakarta (19/02) –
Memperkuat posisinya sebagaimarket leader sekaligus mewujudkan semangat Let’s Go Beyond, 
PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan line-upterlengkap Toyota Rush yang selama bertahun-tahun berhasil menjadi pilihan utama konsumen di segmen medium SUV.

Sejumlah penyegaran dilakukan untuk meningkatkantotal ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami optimis terhadap line-up Toyota Rush yang semakin lengkap dan memberikan manfaat lebih untuk konsumen kami di Indonesia ,” kata President Director TAM, Hiroyuki Fukui.

Diluncurkan pertama kali pada 2006, Toyota Rush langsung mendapat respon positif konsumen. Sebagai pionir segmen medium SUV, desain dan kinerja mobil ini telah membuktikan kinerjanya sebagai SUV sejati. Meski banyak produk baru bermunculan, Toyota Rush bertahan sebagai pilihan yang diminati oleh para penggemar SUV sejati.

Tidak hanya berhasil di pasar dalam negeri, Toyota Rush yang di produksi di Indonesia ini juga berhasil menduduki posisi teratas untuk penjualan ekspor di segmen medium SUV, yang menjadikan Toyota Rush di desain dengan standar kualitas global.

Melalui line-up terlengkap yang segera diluncurkan dalam waktu dekat, TAM akan semakin menegaskan kapabilitas Toyota Rush sebagai kendaraan SUV baik dari kenyamanan maupun kemampuan mobil ini dalam mengarungi berbagai kondisi jalanan, termasuk saat memasuki musim penghujan seperti saat ini.

Toyota sebagai produsen yang sudah pengalaman dalam memproduksi kendaraan SUV seperti Land Cruiser dan FJ Cruiser, yang menjadikan DNA realSUV mengalir padaToyota Rush.

Sebagai kendaraan yang sejak awal dikembangkan dengan konseprealSUV, Toyota Rush dirancang dengan kerangka yang kokoh sehingga mampu menjelajahi berbagai medan, termasuk jalan dengan kontur lightoff road.

Toyota Rush  dibangun dengan ladder chassisplatform atau sasis tipe tangga yang lebih kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Ground clearanceyang ideal juga membuat Toyota Rush unggul dalam melintasi berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota.

Tak hanya itu, konstruksi sasis tangga yang digunakan Toyota Rush membuat tim engineer lebih mudah mengisolasi getaran dan noise ketika melewati jalan yang rusak sehingga kabin belakang menjadi lebih nyaman.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen terutama dalam segmen Medium SUV, TAM akan segera meluncurkan jajaran line-up terbarudari Real SUVRush yang hadir dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang.

Untuk mendukung Karakter Lifestyledan Sporty, salah satuline-up terbaru Toyota Rush akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

“TRD Sportivo 7serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakinmemberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director TAM. (*)